Photobucket Photobucket Fshared Free Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Link BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. BACKLINK  JURAGAN. backlink matic facebacklink Free Automatic Link Iklan Baris Gratis | Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Senin, 28 Januari 2013

Gratis





PROGRAM IKLAN GRATIS
Ingin Website Anda Banyak Pengunjung…?
Manfaatkan Program Kami


Kami ingin memperkenalkan sebuah program yang paling populer saat ini yaitu program pertukaran Web secara gratis. Program tersebut dinamakan  EasyHits4U. EasyHits4U adalah salah satu program pemasaran yang paling menonjol secara online di Web.  Lebih dari 650.000 anggota telah bergabung dengan program kami tersebut.
Apa Keuntungan bergabung dengan EasyHits4U
Dengan menjadi Anggota EasyHits4U maka Anda memiliki kesempatan untuk mempromosikan bisnis online Anda dalam bentuk Iklan Teks maupun Iklan Banner ukuran 468 x 60 pixel. Serta komisi dan bonus-bonus menarik lainnya yang siap menati. Semuanya Anda dapatkan secara Gratis.
Untuk mempermudahkan Anda memahami program tersebut, maka EasyHits4U menyediakan sarana translate yang dapat Anda terjemahkan kedalam Bahasa Indonesia.
Bagaimana cara kerjanya? 
Anda diminta untuk Surfing (Melihat iklan yang ditampilkan di Member Area) atau disebut dengan berselancar. Untuk setiap situs yang Anda kunjungi (berselancar), Anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs Anda. Kami menyediakan rasio yang adil 1:1 pertukaran. Tidak ada batasan untuk jumlah hits, gratis, Anda dapat menerima per hari 10, 100, atau bahkan 1.000.
Sementara berselancar, Anda akan memperoleh kredit dan menerima bonus pada setiap halaman hadiah (kredit, banner dan tayangan teks iklan, uang tunai, hari Premium, surfing tiket gambar). Setiap kredit yang anda peroleh dapat ditukar dengan satu pengunjung ke halaman Anda

Semakin banyak Anda berselancar, maka semakin banyak anda memperoleh kredit dan akan semakin banyak pula Website anda ditampilkan
Anda juga dapat mengajak teman-teman, Saudara atau siapa saja untuk bergabung di EasyHits4U. Setiap anggota yang bergabung memalui URL Anda (URL : http://www.easyhits4u.com/?ref=user-nama-anda) maka anda akan diberi komisi sebesar $ 0,10. Komisi tersebut dimasukkan ke kas anda setelah anggota baru tersebut melakukan surfing (berselancar) minimal 100x.
Anda dapat meminta payout untuk PayPal / Payza akun Anda segera setelah Anda mendapatkan minimal $ 3,00. Anda juga dapat mengkonversi memperoleh kas dalam kredit, tayangan, atau Hari Premium setiap saat.
Cara Bergabung :
1.      Buka situs DISINI
2.     Kemudian Kelik JOIN NOW
3.     Isi form yang telah disediakan dengan benar
4.     Buka email yang digunakan untuk melakukan aktifasi
5.     Dan selanjutnya selamat anda telah bergabung
6.     Lakukan Surfing (berselancar) minimal 100x. Dengan melakukan surfing minimal 100x maka anda akan mendapatkan kredit. Kredit tersebut dapat anda konversikan ke Iklan Teks maupun Iklan Banner.

Semakin banyak Anda berselancar, maka semakin banyak anda memperoleh kredit dan akan semakin banyak pula Website anda ditampilkan

Cara Surfing (Berselancar) :
1.      Klik salah satu Star Surfing seperti pada gambar dibawah ini :


 
 
2.     Kemudian Anda akan melihat surfbar di atas jendela. Anda harus menunggu 15 atau 20 detik sebelum pindah ke situs berikutnya. Tunggu sampai timer berubah menjadi "Go"
3.     kemudian klik pada salah satu gambar duplikat. Perhatikan contoh gambar dibawah ini :
 
4.     Jika Anda melihat satu set dari dua kata atau angka, sistem meminta Anda untuk melakukan perhitungan sederhana . Hanya memilih jawaban untuk persamaan yang diberikan. Perhatikan contoh gambar dibawah ini :
5.     Anda dapat memantau jumlah surfing yang anda lakukan pada surfbar di atas jendela. Pada Surfing ke 25, 50, 75, 100, 150, 200, 250 anda akan mendapatkan bonus. Bonus tersebut dapat langsung diklaim dengan mengklik gambar seperti dibawah ini :
 

Cara Memasang Iklan Teks :
1. Klik My Iklan Teks
2.     Isikan Iklan Teks Anda dan cantumkan Website Anda
3.     Pada Kolom Iklan Teks Saya di : (Klik pilihan misalnya : Melayu)
4.     Selanjutnya klik Pengaturan Lanjutan
5.     Pada kolom Geo Penargetan (Klik pilihan Mislnya : Asia)
6.     Kemudian Klik pilihan Misalnya : Indonesia
7.     Tentukan jumlah tampilan per hari misalnya : Tulis 5000 atau sesuai keinginan Anda
8.     Selanjutnya klik Oke atau tambahkan teks.
9.     Selanjutnya klik tombol Mendistribusikan yang ada dibawah tabel atau anda juga dapat menetapkannya sesuai jumlah kredit yang anda miliki.
10.   Iklan anda akan aktif secara automatis dalam waktu beberapa jam.
11.    Iklan teks tersebut dapat anda edit kapan saja.

Cara Memasang iklan Banner :
1. Klik My Banner
2.     Upload banner anda ukuran 468 x 60 pixel
3.     Isikan judul dan uraian singkat banner
4.     Lalu cantumkan Website Anda
5.     Pada Kolom Banner Saya di : (Klik pilihan misalnya : Melayu)
6.     Selanjutnya klik Pengaturan Lanjutan
7.     Pada kolom Geo Penargetan (Klik pilihan Mislnya : Asia)
8.     Kemudian Klik pilihan Misalnya : Indonesia
9.     Tentukan jumlah tampilan per hari misalnya : Tulis 5000 atau sesuai keinginan Anda
10.   Selanjutnya klik Oke atau tambahkan Banner.
11.    Selanjutnya klik tombol Mendistribusikan yang ada dibawah table atau anda juga dapat menetapkannya sesuai jumlah kredit yang anda miliki.
12.   Iklan anda akan aktif secara automatis dalam waktu beberapa jam.
13.   Iklan Banner tersebut dapat anda edit kapan saja.

Jika Anda berminat dengan program tersebut. Ayo Segera bergabung mumpung Gratis dan pelajari lebih lanjut disini :  
 photo Daftar_zps122e7718.gif

Terimakasih
SEMOGA SUKSES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar