Photobucket Photobucket Fshared Free Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Link BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. BACKLINK  JURAGAN. backlink matic facebacklink Free Automatic Link Iklan Baris Gratis | Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Kamis, 13 Desember 2012

Dunia Remaja



MEMODIFIKASI SANDI ABJAD
Untuk Diary, Komputer, SMS, Surat Cinta, Facebook, dll



Jika kalimat AKU CINTA KAMU disandikan dengan Sandi Abjad, maka sandinya adalah ZPF XRMGZ PZNF. Kalimat tersebut sulit dibaca karena terdiri dari rangkaian huruf mati.

Jika Sandi Abjad DIMODIFIKASI, maka kalimat AKU CINTA KAMU sandinya akan berubah menjadi ISO LARPI SIBO. Kalimat tersebut mudah dibaca karena terdiri dari kombinasi huruf hidup dan huruf mati.

Jika DIMODIFIKASI lagi maka akan melahirkan ribuan kunci.
Sehingga  bila kalimat AKU CINTA KAMU disandikan, maka sandinya akan berbeda-beda tergantung dari kunci yang digunakan. Misalnya, OSU RELDO SOVU, atau AGI LURPA GABI, atau ETI LURKE TEZI, atau lainnya sesuai dengan kunci yang digunakan.

Bermain sandi sangat mengasyikan. Sandi dapat digunakan untuk penulisan Diary, file rahasia di komputer, SMS, surat cinta dan catatan rahasia lainnya. Sandi mampu menjaga rahasia yang ada dalam catatan tersebut sepanjang kuncinya tidak diketahui orang lain. Sandi yang paling praktis digunakan adalah Sandi Abjad karena Sandi Abjad menggunakan huruf dari  A sampai Z yang dibalik susunannya. Namun sandi abjad memiliki kelemahan yaitu setiap kata yang dibentuk oleh sandi tersebut akan sulit dibaca. Kelemahan lainnya adalah Sandi Abjad sudah banyak yang memilikinya, sehingga kuncinya bukan rahasia lagi.

Untuk itu Sandi Abjad perlu dimodifikasi. Selain akan mudah dibaca, dengan memodifikasi Sandi Abjad maka akan melahirkan ribuan kunci yang berbeda-beda, sehingga setiap pengguna akan memiliki kunci yang berbeda-beda pula.

Kelebihan sandi hasil modifikasi tersebut adalah :
1.     Mudah ditulis, mudah dibaca, mudah diterapkan dan mudah dihafal.
2.     Mampu menjaga kerahasiaan diary, surat cinta, Facebook, dll.
3.     Mampu membebaskan SMS dari penyadapan.
4.     Setiap pengguna akan memiliki kunci yang berbeda-beda.
5.     Setiap orang dapat memiliki lebih dari satu kunci.

Dapatkan metode modifikasi Sandi Abjab tersebut dalam Buku Elektronik (E-Book) yang berjudul MEMODIFIKASI SANDI ABJAD. Ebook tersebut akan menguraikan secara tuntas trik memodifikasi Sandi Abjad hingga mampu melahirkan ribuan kunci. Ebook tersebut dilengkapi dengan contoh-contoh yang mudah dimengerti.

Ebook tersebut dijual seharga Rp. 30.000,-
Khusus untuk 50 orang pemesan pertama akan mendapatkan bonus Software Diary

CARA PEMESANAN :
1.     Isi formulir Order  
2.     Klik : Disini
3.    Semua pesanan yang masuk akan dibalas lengkap dengan cara 
pembayaran.
4.    Pembayaran dilakukan setelah mendapat persetujuan dari kami.
5.   Setelah dilakukan pembayaran, Ebook tersebut akan dikirim via email 
dalam waktu 1 x 24 Jam

Segera miliki Ebook tersebut + Bonus Software diarynya.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar